Memiliki sebuah kamera DSLR (Digital Single-Lens Reflex) memang merupakan suatu kebanggan tersendiri. Yang terakhir itu ada di iklan Sony Australia yang ngeledek orang-orang yang punya kamera bagus tapi nggak terlalu andal makenya. Jadi, intinya adalah kalau kamu punya kamera DSLR, sekalianlah belajar sedikit tentang fotografi. Diah AryantiLulusan Hubungan Internasional yang sedang mencoba peruntungan di bidang jurnalistik. Beberapa orang merasa bangga karena DSLR terlihat mahal dan dengan begitu dia langsung punya cap sebagai horangkayah.


Emang sih fungsi awalnya memang itu, tapi sekarang kan bisa juga dipakai untuk buka aplikasi dan browsing yang berguna untuk kehidupan sehari-hari. Waktu kamera udah dimasukin tas, ternyata ada objek bagus yang minta banget difoto dan pas udah siap moto, eh kok gelap semua.
Mungkin dia bermimpi punya kamera DSLR dengan lensa tele, jadi untuk sementara pake binokular dulu aja. Selalu bersihkan dengan perlahan lensa dengan tisu khusus yang bisa membersihkan dengan baik tanpa menggores permukaan lensa. Yang lain merasa bangga karena dengan pakai DSLR, mereka akan terlihat seperti fotografer profesional.


Kalau ngerasa nggak bisa juga atau terlalu malas untuk ngulik, mendingan kameranya kirim aja ke kantor Nyunyu.
Eh tapi yang udah ngerti fotografi juga suka selfie pake DSLR-nya karena kalau minta fotoin sama orang lain, suka nggak sebagus yang diharapkan. Nah bagi anda yang memiliki kamera DSLR mungkin memiliki berbagai masalah dalam merawat kamera jenis ini.



How to get a copyright for my photography editor
How to take pictures with your eyes
Keyword ranking online tool


Comments to «Kamera dslr yang bagus buat film terbaru»

  1. Sprinter on 16.05.2016 at 17:15:59
    Should by no means be used when photographing 2004.
  2. KARATEIST on 16.05.2016 at 18:17:53
    Right here Helloween Frame, frames love, animal.
  3. KRAL_SHEKI on 16.05.2016 at 17:47:14
    The flash and the frames.
  4. EDEN on 16.05.2016 at 19:55:15
    Viewer one thing to give attention.
  5. BI_CO on 16.05.2016 at 15:28:22
    Check out our on-line astrophotography lessons.