Piano teacher meme 5sos,easy beginner keyboard sheet music,learn to play violin music,yamaha keyboard for sale philippines 30k - PDF Books

Author: admin | Category: Online Piano Lessons | 01.06.2015

Dari jaman gue masih bocah, kayanya udah terlalu sering banget denger ungkapan kalo dengerin musik klasik itu bagus buat perkembangan kecerdasan otak, bahkan katanya dari masih dalam kandungan pun udah disaranin dengerin musik klasik biar nanti pas lahir anaknya pinter. Ternyata musik klasik dianggap bisa bikin pinter karena pattern nada-nadanya menghasilkan frekuensi suara tertentu yang bisa ditangkap oleh syaraf-syaraf di otak kita, dan memberi perintah menenangkan dan fokus kepada sayaraf-syaraf tersebut.
Masalahnya gini, kalo persoalannya cuma perihal bisa menenangkan atau nggak, berarti kan gak harus pake musik klasik? Kalo gak percaya, nih gue kasih suara-suara yang bisa menenangkan dan menentramkan perasaan. Kita semua pasti menyadari kalo hujan bisa menciptakan banyak momen, mulai dari mendatangkan inspirasi, sampe bikin galau. Kalo gak percaya tanya aja orang-orang yang hobinya puasa, betapa mendengar suara azan maghrib dapat menentramkan perasaan mereka. Mata terasa seperti sedang dibebani 75 ton karung beras Cianjur, pikiran mulai menerawang ke mana-mana.


Resah hati terasa gundah gulana, menunggu kabar tak kunjung jumpa, kekasih pergi sudahlah lama.
Bagi kaum begadangan yang harus bertempur dengan udara dingin yang menambah perut keroncongan, mendengar suara tek-tek-tek tukang nasgor keliling rasanya sudah seperti mendengar Gita Gutawa menyanyikan lagu nina bobo dengan acapella langsung di kuping kamu.
Atau secara sederhana, syaraf-syaraf di otak kita bisa menangkap nada-nada musik klasik yang cenderung menenangkan itu. Apalagi kalo sambil nyender di bawah pohon, mata merem dihembus angin sepoi-sepoi, sambil minum air kelapa yang metik langsung dari pohonnya. Mau itu burungnya burung liar yang hinggap di pohon-pohon, atau burung peliharaan yang ada di dalem kandang, sama saja.
Tukang nasgor keliling dengan suara tek-tek-tek-nya yang khas sungguh adalah sahabat bagi para kaum begadangan. Kalo emang dasar kupingnya udah tebel, mau didengerin musik klasik sampe budek sariawan juga kagak bakalan pinter.


Kalo denger suara hujan, dijamin hati terasa tentram dan damai, sedamai wajah orang yang baru meninggal. Tenggorokan pun terasa kering, bibir pun pecah-pecah, sariawan, itu tanda-tanda panas dalam.
Tiba-tiba terdengar sebuah suara yang sangat indah dan merdu di telinga, menghilangkan semua perasaan tidak enak yang mendominasi sebelumnya.



Genius keyboard and mouse review
Learn to play yamaha keyboard yamaha


Comments

  • Efir123, 01.06.2015 at 10:53:47

    Keyboard and I started playing say that I consider there's some evidence.
  • Glamurniy_Padonok, 01.06.2015 at 14:48:42

    Electronic organs of the 1960s, Farfisa's FAST transportable organs.